Danangak’s Weblog

Bangun Indonesia Baru

Hasil The Master the Best of 3

Posted by danangak pada 11 April 2009

RCTI The Master babak 3 besar telah ada hasilnya. Hasil The Master terbaru RCTI adalah Rhomedal harus keluar dari The Master. Romedal mendapat polling sms terendah dibandingkan sms Limbad dan Deny Darko.

Hasil sms The Master di RCTI:

  1. Limbad 45,58 %
  2. Deny Darko 28,95 %
  3. Rhomedal 25,47 %

Posisinya sering berubah-ubah tidak tentu. Lebih seru dari penghitungan hasil Pemilu.
Keluarnya Rhomedal sepertinya sebanding dengan penampilannya. Penampilannya kurang greget. Katanya dia ada masalah pribadi yang tidak bisa dia katakan.

Oke. Bagaimana pun penampilan mereka,SMS andalah penentunya.
Dukung salah satu dari mereka:
MR LIMBAD

Limbad

Magician asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran Magic terkuno. Dia menguasai tehnik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Jika banyak dari kandidat The Master Season I bermain menghindari bahaya. Mr. Limbad menelan bahaya!

Ketik MR (spasi) LIMBAD kirim ke 6288

DENY DARKO

Deny Darko

Seorang magician urban yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist Romy Rafael.

Ketik MR (spasi) DARKO kirim ke 6288

14 Tanggapan to “Hasil The Master the Best of 3”

  1. tanti said

    apakah limbad itu benar mbah lim??? yang pernah tampil di palembang di acara gebyar supranatural
    kalau benar,saya cuma mau tanya.
    dulu saya sangat terpesona melihat kehebatan mbah lim beratraksi,hingga akhirnya saya memuturksn untukmenjadi muridnya, tapi sayang belum selesai tugas mbah lim,dia meghilang entah kemana. saya carikemana-mana tapi tak tahu dia ada dimana.
    sekarang saya sadar bahwa saya tidak butuh lagi belajar ilmu.tapi yang membebani hidup saya adalah perkataan mbah lim waktu mau belajar. beliau mengatakan ilmu ini tidak bisa dibawa mati, dan katanya kalau mau mati susa. nah sekarang saya ingin tanya khusus buat mbah lim (limbad) bagaimana menghilangkan ilmu yg katanya sudah melekat di badan saya,walaupun saya sendiri tidak tahu apakah benar ilmu tersebut melakat di badan saya.
    mohon bantuan limbad.

  2. limbad kok bagus sekali setelah dilindes boldoser di acara THE MASTER dan tidak mati hebat mungkin di bawah karpetnya sudah dikasih lobang dan per

  3. Deni darko km ttp yg trbaik aq dukung km trs wlwpn plsa aq hbz aq akan slalu dukung km, ,smpai kpnpun aq tue rasanya dah cnta ma km,
    km ttp yg trbaik your the best deny darko i love you
    your the best in the master season 2

  4. agoeng_adry said

    Mr Limbad…..
    Calaon The Master yang akan menghancurkan Joe Sandy…
    liahat aja …nanti

  5. Dinda said

    gw suka bgt sama penampilan deny darko, ketimbang limbad yg terlalu sadis atau berlebihan bikin saya sekeluarga takut setengah mati..

    asal tau saja, dunia entertaining tidak butuh hal2 yg terlalu menakutkan itu.. Deny Darko memang pantas menjadi calon the master 2 pembawaannya begitu santai, maju terus Darko 😀

  6. Sopi_darko said

    Aq ska bngt ma deny darko
    mnrt aq dy tue pmbwaany santai,wlwpn dy gugup tp dy slalu tng, ,
    kmi darko fans comunity
    dri medan akn slalu dkng kak darko,pnmpln dy tue slalu rapi dan sopan,apalagi klo dah slsai mmainkn prtnjkn dy tdk lpa mngtkn “sy deni darko,slmt mlm”i2 yg mmbwt aku sngt ska ma dy
    ayo darko fans community dmana pn klian brda,ttp dkng darko sbnyk2ny hri jumat nnt darko hrs mng
    chayo kag darko

  7. ana said

    wawwwwwww
    aku dari Malang ngefans bgt setelah liat Mas Deny Darko sang ahli Mind Illusioist. permainan yg di tampilkan selalu buat aku terkagum ma Mas Deny Darko. keren abizzzzz deh. pokoknya aku suka bgt ma Mas Deny Darko. aku doakan moga2 Mas Deny Darko bisa menang melawan Limbad. tenang aja doak ku selalu menyertai Mas Deny Darko. cayoooooooooooooo terus yawwwwwwwwwww………… i very proud with you…. sucseszzzz

  8. ana said

    ana lagi.
    td ada yg salah ngetik tuh aku. maksudnya Mind Illusionist. aku dah gak sabar pengen liat Mas Deny Darko neh…..!!!!!
    aku juga pengen bgt dengar suaranya yg dewasa bgt, senyumnya yg muanis bgt, n gayanya yg sgt santai. dengan kemeja yg di tutup pke jaz wahhhh cakep bgt. tp Mas Deny Darko itu bukan hanya cakep tapi juga hebat bgt. karena terlalu ngefans ma Mas Deny Darko sampai2 foto Mas Deny Darko aku copy k HP ku buat kenang2an. jadi kalo aku kangen ma Mas Deny Darko aku langsung liat fotonya aja di HP ku. semangat ya……mas……… aku selalu dukung Mas Deny Darko..!!!

  9. agoeng adry said

    LImbad adalah master magician yang baru….bukan pesulap
    yang bergaya boyband ato sinetron dengan muka imut…
    kalo ngandelin gaya boyband mending nyanyi ato main sinetron aja…
    soale di dunia sulap….tu sudah ditakdirkan untuk…selalu penuh
    misteri….Demian aja yang bermuka simpatik tetap memakai hitam-hitam
    untuk menunjukkan kesan misteri…dan para The Master Indonesia selalu memakai
    hitam-hitam….jadi klo pingin ngliat Darko ato Joe…suruh bikin boyband
    aja…biar kalian tambah…tergila-gila…jangan di dunia sulap

  10. nita said

    hi,,,,,,,,,,,,,,
    k dar,,
    ge paen,,,???
    aq ngefans banget ma k dar..,,,
    aq tanya dung,,,
    alamat fs,
    no hpna berapa,,,..???!!!
    boleh dunggggg,,,,,,!!!

  11. Tasya said

    Assalamualaikum…

    k’deni ni tasya,kangen banget ma k2.
    ga sabar ni pngen liat k2.senyuman k2,suara k2, pnampilan k2,smuanya deh.
    klo the master mainny ga malem aku pasti ke rcti liat k2.
    udah dulu ya k.
    jangan lupa senyum….

  12. Hi, cool post. I have been pondering this issue,so thanks for blogging. I’ll likely be coming back to your posts. Keep up the good work

  13. Mutiara said

    ikh………..
    sUmpah gw nge Fans b9et sma Deni Darko
    scra gw j9a nax Bandoenks
    LuPph……….

  14. Mutiara said

    ikh…………
    Darko Lho kereN b9et kLu Lho tampiL
    cwe mn c y9 gk keLepek2 kLu Liat aksi Deni Darko

Tinggalkan Balasan

 
